Menu

Salep Jerawat yang Terbukti Aman digunakan

Oktober 27, 2016 | Jerawat | 1.022 Pengunjung

Salep Jerawat yang Terbukti Aman digunakan – Jangan sembarangan ketika memilih salep jerawat, tetapi sebaiknya Anda memilih yang memang sudah terbukti aman. Sekarang banyak salep untuk jerawat yang dijual di apotik, bahkan beberapa dijual dengan harga yang murah. Memang untuk lebih yakinnya, lebih baik membeli di apotik, karena keamanan penggunaan salep tersebut sudah lebih terjamin dibandingkan Anda membeli di tempat yang lain. Tetapi jika Anda baru pertama kali hendak membeli salep untuk menyembuhkan jerawat, mungkin Anda bingung sebaiknya membeli yang mana. Karena itu, akan kami hadirkan beberapa informasinya untuk Anda sekarang ini. Mari baca selengkapnya.

Salep Jerawat yang Terbukti Aman digunakan

Salep Jerawat yang Terbukti Aman digunakan

Salep jerawat Benzoyl Peroxide

Ini merupakan salep untuk mengobati jerawat yang dilengkapi dengan kandungan umum yang terdapat dalam obat untuk perawatan kecantikan. Kandungan benzoyl peroxide ini berdasarkan pendapat para ahli medis disebutkan memiliki manfaat yang benar-benar efektif dalam membantu membunuh kuman yang menjadi faktor penyebab jerawat pada seseorang. Dan salep dengan kandungan bahan ini juga mampu meringkas pori, serta mengontrol minyak berlebih, dan banyak manfaat positif lainnya untuk kesehatan kulit yang akan Anda dapatkan. Salep Benzoyl Peroxide juga sudah dipastikan aman untuk digunakan, bahkan itu adalah pendapat dari dokter spesialis kulit, walaupun memang tetap ada batasan untuk menggunakannya. Anda tidak boleh menggunakan salep ini dengan takaran yang berlebihan. Apalagi jika kandungan Benzoyl Peroxidenya sudah lebih dari 5%.

Salep jerawat Asam Salisilat

Ini juga merupakan jenis salep untuk menyembuhkan jerawat yang dapat Anda temukan di apotik, asam salisilat. Atau dengan kata lain salep dengan kandungan asam salisilat, karena mungkin merek yang Anda temukan itu berbeda-beda. Tetapi yang terpenting adalah isi atau kandungan utama dari salep kulit tersebut. Kandungan ini memiliki manfaat dalam mengangkat sel kulit yang sudah mati yang merupakan faktor penyebab jerawat tumbuh pada kulit wajah Anda. Jika Anda rutin merawat kulit wajah memakai salep dengan bahan asam salisilat ini maka Anda pun dapat mengecilkan pori-pori wajah yang telah membesar, atau meringkasnya.

Itulah 2 bahan salep untuk mengobati jerawat yang dapat Anda beli di apotik dan memang terbukti aman. Sekian informasi mengenai salep jerawat yang terbukti aman digunakan, semoga bermanfaat.

Related For Salep Jerawat yang Terbukti Aman digunakan