Menu

Resep Diet Tradisional Agar Langsing

Januari 23, 2017 | JadiSehat | 305 Pengunjung

Memiliki tubuh yang langsing pastinya adalah salah satu impian bagi semua orang, khususnya bagi wanita, sebab baginya kelangsingan tersebut sangat erat kaitannya dengan seksualitas tubuhnya, akan tetapi sayangnya, ada banyak sekali orang yang ingin memiliki pinggan ramping tetapi ia malas untuk berolahraga. Memiliki nafsu makan yang berlebih, banyak tidur, serta kurang gerak adalah salah satu ciri yang paling banyak dialami oleh mereka yang jarang sekali berolahraga, malasnya berolahraga pastinya berakibat buruk bagi kesehatan tubuhnya, sebab kurang berolahraga bisa menjadikan berat badannya terus bertambah, sehingga pada akhirnya timbulah berbagai macam masalah kesehatan, mulai dari obesitas, kolesterol baik, dan lain-lain.

resep diet tradisional

Nah, buat Anda yang tidak suka berolahraga pastinya juga sering bertanya-tanya, kira-kira ada tidak sih cara alami melangsingkan tubuh tanpa olahraga dan mengkonsumsi obat-obatan? Jawabannya ada pada artikel resep diet tradisional agar langsing yang akan kami bahas berikut ini. Mau tahu seperti apa resep dietnya? Langsung simak ulasan berikut.

Resep diet tradisional agar langsing

  • Resep diet tradisional yang pertama adalah dengan mempersiapkan bahan-bahan seperti kapur sirih 1 sendok teh, minyak kayu putih 1 sendok teh, dan jeruk nipis 1 sendok makan. Untuk cara membuatnya sangatlah mudah, yakni campurkan semua bahan tersebut jadi satu, lalu aduk sampai rata dan oleskan ke permukaan perut. Diamkan ramuannya sampai mengering, lalu gunakan korset atau pun stagen pada pinggang Anda.
  • Resep diet tradisional lainnya adalah dengan menyiapkan bahan-bahan seperti jeruk nipis dan juga teh hijau. Kemudian di setiap pagi harinya Anda bisa membuat teh hangat tanpa gula, lalu campur air perasan jeruk nipis secukupnya, dan rutin meminum teh hangat jeruk nipis ini secara teratur.
  • Resep yang berikutnya adalah dengan mengkonsumsi teh hijau. Teh ini memang dikenal sejal dahulu berkhasiat untuk menyembuhkan segala macam penyakit dan juga memiliki banyak sekali kandungan zat anti oksidan. Rajin meminum teh hijau ini juga bisa menurunkan berat badan secara alami dengan cepat dan juga menjadikan perut Anda jadi langsing. Sebaiknya Anda minum teh hijau ini setelah bangun tidur dan malam hari pada saat mau tidur.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang resep diet tradisional agar langsing yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan juga menginspirasi Anda semuanya.

Related For Resep Diet Tradisional Agar Langsing