Menu

Obat Alergi Cream Pemutih Paling Aman

Februari 8, 2017 | JadiSehat, Tips Sehat | 433 Pengunjung

Obat Alergi Cream Pemutih Paling Aman | Hampir setiap wanita ingin punya kulit wajah yang bersih dan putih. Karena itu sudah menjadi hal yang lumrah kalau kini kita lihat banyak wanita yang mencari berbagai produk – produk kecantikan kulit agar bisa mendapatkan kulit putih dan cerah seperti yang diinginkannya.

Obat Alergi Cream Pemutih Paling Aman

Hanya saja tidak semua wanita yang ingin punya kulit putih tersebut selektif dengan jenis cream yang digunakan. Banyak wanita yang kini malah terjebak dengan produk kulit putih abal – abal bahkan yang didalamnya mengandung merkuri. Akhirnya bukan malah kecantikan yang didapat melainkan alergi cream pemutih dirasakan. Lalu apakah ada obat alergi cream pemutih yang bisa digunakan mengatasi hal yang semacam ini?

Tenang saja. Ada banyak kok obat alergi cream pemutih paling aman yang dapat digunakan. Dan disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda apa saja obat alergi cream pemutih yang aman dan tidak memberikan efek samping.

Obat Alergi Cream Pemutih Paling Aman

Lakukan penanganan pertama

Pada umumnya alergi dapat langsung dirasakan sesaat setelah cream pemutih dioleskan pada area wajah. Kalau sudah begini Anda harus hentikan pemakaian dan buang produk ini. Kalau perlu Anda catat merek agar tidak digunakan lagi. Selanjutnya basuh muka dengan air dingin, keringkan wajah dengan handuk dan kompres dengan kain yang telah dibasahi air hangat.

Lakukan netralisir kulit

Sebagai obat alergi cream pemutih memang dapat dengan melakukan netralisir kulit dulu sebelum menangani lebih lanjut. Kulit yang sedang meradang akibat alergi tidak boleh diolesi dengan kosmetik dan cream pemutih berbahan kimia untuk sementara waktu. Ada baiknya Anda istirahatkan wajah selama 2 minggu. Jika langsung beralih ke produk jenis lain tentu akan mengakibatkan penumpukan lapisan bahan pemutih. Bahkan nantinya pori – pori kulit Anda bisa tertutup. Kalau sudah tertutup, sirkulasi terhalangi sehingga akan memicu kerusakan kulit di wajah Anda.

Jaga kebersihan kulit

Mengatasi alergi cream pemutih dengan berbagai obat alergi cream pemutih akan dirasakan tidak berpengaruh kalau Anda kurang menjaga kebersihan kulit Anda. Bersih itu harus walau kulit Anda sedang dalam tahap netral. Anda harus rutinkan membersihkan kulit dengan mengenakan cairan pembersih dan alkohol. Ini juga sangat berguna agar kuman, bakteri dan virus yang menempel bisa hilang.

Pilih obat anti alergi cream pemutih yang tepat

Selanjutnya menggunakan obat alergi cream pemutih bisa dilakukan. Anda bisa gunakan obat yang bernama antihistamin. Jika Anda ingin obat oles maka gunakan krim hydrocortisone tetapi harus dengan resep dokter.

Konsumsi air putih

Memperbanyak konsumsi air putih memang sebuah keharusan untuk membasmi racun didalam tubuh. Anda harus tahu bahwa produk cream pemutih yang mengakibatkan alergi sudah terserap jauh ke dalam jaringan. Alhasil nantinya darah akan terkontaminasi racun dan harus segera dilarutkan atau dibuang. Ada baiknya Anda konsumsi air putih sekitar 2 liter setiap hari.

Konsumsi serat

Serat didalamnya berfungsi sebagai nutrisi yang dapat membuat wajah sehat dan cantik seperti semula. Kandungan yang harus Anda konsumsi adalah kandungan vitamin C dan E serta antioksidan. Vitamin C yang Anda konsumsi berpengaruh untuk meningkatkan kecerahan warna kulit. Kemudian vitamin E untuk menjaga kesehatan jaringan epidermis.

Itulah perlakuan yang tepat Anda berikan sebagai Obat Alergi Cream Pemutih Paling Aman. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Related For Obat Alergi Cream Pemutih Paling Aman