Menu

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Wanita

Januari 16, 2017 | Tips Kecantikan, Uncategorized | 100 Pengunjung

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan | Anda tentu pernah merasa haus bukan? Haus merupakan suatu simbol bahwa tubuh sudah butuh air. Hal ini juga karena kebutuhan tubuh atas air sangat besar. Mengonsumsi air putih secara rutin sangat diperlukan untuk menghidrasi tubuh dan memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan

Selain memberikan manfaat tersebut, manfaat air putih untuk manusia juga adalah untuk kecantikan wanita. Ya, sebagaimana yang kita tahu bahwa setiap wanita pasti ingin cantik dengan kulit yang juga sehat. Dan treatment untuk kesehatan dan kecantikan kulit tak hanya karena treatment dari luar akan tetapi juga dengan mengonsumsi air putih secara rutin. Karena itu Anda yang ingin cantik luar dan dalam sudah harus menerapkannya sedari sekarang.

Lantas apa saja manfaat air putih untuk kecantikan wanita? Anda bisa cek dan simak informasinya di bawah ini ladies!

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Wanita

Air putih membantu mencegah penuaan dini

Salah satu yang menjadi tanda penuaan dini adalah garis halus dan keriput. Mengatasi masalah ini dapat Anda atasi dengan konsumsi air putih secara rutin karena air putih dapat memberikan nutrisi dari dalam yang mampu mencegah kerutan pada kulit dengan cara Anda pertahankan elastisitasnya. Air putih sendiri juga merupakan salah satu obat alami yang sekaligus dapat merawat kulit wajah agar selalu awet muda dan terhindar dari berbagai tanda penuaan dini sehingga akan membuat kulit lebih cantik, sehat dan segar.

Air putih melembabkan bibir

Selain air putih dapat menutrisi kulit dari dalam, air putih juga punya manfaat untuk bisa melembabkan bibir sehingga akan dapat menjaga tetap cantik, indah dan juga dapat memberikan kilau bibir yang sangat alami.

Baca Juga :   Gejala, Resiko Dan Cara Mengatasi Anemia Pada Kehamilan

Air putih sebagai terapi kulit

Salah satu yang menjadi fungsi dari air putih yaitu sebagai detoksifikasi sekaligus dapat membantu mengencangkan kulit agar kulit dapat senantiasa terjaga kecantikan alaminya. Caranya untuk menggunakan air putih sebagai terapi kulit yaitu dengan Anda gunakan air pada handuk dan kain lembut.

Siapkan air putih hangat dan air dingin masing – masing dalam wadah. Kemudian celupkan handuk pada air hangat dan gunakan pada kulit. Setelah itu gunakan air dingin dan gunakan pada kulit kemudian gunakan secara bergantian. Anda bisa lakukan treatment yang satu ini secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya.

Mengatasi berbagai masalah kulit

Untuk mengatasi berbagai masalah kulit dengan menggunakan air putih caranya juga sangat mudah. Anda bisa coba aplikasikan kain atau handuk kecil yang direndam dengan air hangat dan kemudian bisa Anda gunakan mengompres wajah. Dan hal ini berfungsi untuk membuka pori – pori kulit sekaligus dapat menghilangkan kotoran yang tersumbat didalam kulit wajah penyebab timbulnya jerawat serta komedo. Jangan lupa juga sebagai langkah penutup untuk Anda gunakan air dingin guna menutup kembali pori yang telah terbuka.

Air putih dapat melembabkan kulit

Air putih juga punya banyak sekali manfaat untuk kulit. Salah satunya adalah untuk membuat kulit jadi jauh lebih lembab. Caranya juga sangat mudah. Anda cukupi selalu air putih sesuai dengan kebutuhan karena hal ini akan dapat membantu mencegah Anda dari masalah dehidrasi sehingga nantinya kulit Anda juga akan bisa tetap terjaga kelembaban dan juga akan terhindar dari masalah kulit kering dan juga masalah kulit yang kusam.

Banyak bukan manfaat air putih untuk kecantikan wanita? Karena itu jangan pernah lupakan air putih. Semoga informasi diatas tentang Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Wanita bermanfaat.

Related For Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan Wanita