Menu

Jenis Tanaman Obat Kanker Payudara

Agustus 14, 2016 | Kanker, Organ Kewanitaan | 385 Pengunjung

Jenis Tanaman Obat Kanker Payudara – Apabila Anda memang tidak suka untuk minum ibat, maka sudah seharusnya menjaga kesehatan tubuh. Dan, menjaga kesehatan tubuh ini juga bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi beberapa minuman herbal atau pun dengan mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan manfaat untuk menyembuhkan serta berguna sebagai obat, khususnya untuk mencegah terjadinya kanker.

Jenis Tanaman Obat Kanker Payudara

Nah, pada kesempatan kali ini kami mencoba mengumpulkan dari berbagai sumber, bahasanya ada beberapa jenis tanaman yang ada di sekitar kita, yang ternyata juga sering digunakan sebagai bumbu dapur, tetapi juga bisa dijadikan sebagai tanaman herbal penting untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker, khususnya untuk kanker payudara. Beberapa diantarnya sebagai berikut.

Jenis tanaman obat kanker payudara

1. Daun mint

Daun mint ini memang masih dibilang belum banyak dijumpai khususnya di Indonesia, akan tetapi sudah sangat sering sekali dijadikan sebagai pelengkap bumbu memasak sehari-hari. Tak hanya lezat sebagai tambahan makanan, ternyata daun mint ini juga memiliki kemampuan yang super untuk mengobati penyakit kanker payudara, sebab kandungan fitonutriennya yang mampu mencegah dan juga melawan penyakit yang akan masuk ke dalam tubuh. Itulah mengapa ada banyak daun mint yang dimasukkan ke dalam infused water.

2. Kayu manis

Bahan dapur yang seringkali digunakan ini juga memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melancarkan aliran peredaran darah jika Anda seduh dan minum dalam keadaan hangat. Kandungan hangat yang ada pada kayu manis tersebut bisa menghancurkan kemampuan perkemangan H, pylori, yakni bakter yang sebabkan kanker. Yang dibutuhkan untuk membasmi sel kanker adalah hanya 1 sendok teh bubuk kayu manis yang diseduh dengan air hangat dan diminum setiap hari.

Baca Juga :   Jenis Benjolan Kanker Payudara

3. Jahe

Anda tentunya sudah sangat tahu betul dengan manfaat serta khasiat dari jahe satu ini, tanaman obat tersebut ternyata tak hanya bisa menghangatkan tubuh Anda saja, Akan tetapi juga bisa jadi obat yang dapat menyembuhkan serta perisai pencegahan penyakit kanker. Hal tersebut dikarenakan jahe memiliki zat ginerol dan juga zingerone yang tidak lain adalah antioksidan yang cukup kuat, dan juga anti inflamasi yang sanagt baik untuk mencegah terjadinya pembentukan sel-sel kanker serta tumor. Bahkan tidak hanya itu saja, jahe juga bisa melakukan autophagy dengan adanya kandungan nutrisi yang dimiliki, yakni menjadikan sel-sel kanker supaya memakan dirinya sendiri.

4. Lada hitam

Kandungan piperin adalah bahan kimia aktif yang ada dalam lada hitam, yakni antioksidan yang cukup kuat yang dapat menghambat sel-sel kanker payudara untuk berkembang, bahkan sebelum muncul sebagai tumor jinak.

Itulah jenis tanaman obat kanker payudara yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat, ya!

Related For Jenis Tanaman Obat Kanker Payudara