Menu

Inilah Ramuan Alami Redakan Migrain

Februari 11, 2016 | Tips Sehat, Uncategorized | 60 Pengunjung

Inilah Ramuan Alami Redakan Migrain | Anda sering terkena migraine? Sakit kepala sebelah yang sangat menyiksa sekali dan sangat menggangu aktivitas. Dilansir dari lifehack.org, migraine masuk dalam deretan 20 penyebab utama seseorang tidak masuk kerja. Biasanya migraine datang disertai dengan beberapa gejala diantaranya adalah kepala berdenyut-denyut, mual, muntah, mati rasa, pusing, sensitive terhadap cahaya, suara dan bau bahkan nyerinya bisa berlangsung selama 2 smapai 72 jam.

 Ramuan Alami Redakan Migrain

Inilah Ramuan Alami Redakan Migrain

Sebaiknya Anda konsultasikan kepada Dokter jika Anda sering terkena migraine apalagi dengan intensitas yang tidak wajar. Dan untuk Anda yang ingin menanganinya dengan pertolongan pertama Anda dapat mencoba cara alami satu ini, ramuan ini diyakini bisa meredahkan migraine dalam hitungan menit lho.

Untuk membuatnya Anda harus menyiapkan beberapa bahan seperti

  • segelas air hangat,
  • 1 buah lemon, dan
  • 2 sendok the garam.

Cara membuatnya:
– Campurkan air perasan lemon, air hangat dan garam kemudian aduk sampai rata dan minum sampai habis.
Perhatikan penggunaan garamnya, sebaiknya gunakan garam yang berkualitas bagus. Dengan mengkonsumsi garam dipercaya bisa meningkatkan kadar serotonin yang dapat membantu meredakan nyeri dan inflamasi.

Migrain disebabkan oleh berbagai penyebab, setidaknya ada lima hal yang sering kali menjadi penyebab utama terkena migraine, seperti stress, konsumsi alcohol, alergi, kurang vitamin dan mineral dan karena dehidrasi dan elektrolit tak seimbang.

Related For Inilah Ramuan Alami Redakan Migrain