Menu

Inilah Bumbu Dapur yang Bisa Bantu Mendapatkan Tubuh Langsing

Desember 30, 2016 | JadiSehat | 568 Pengunjung

Apakah Anda suka sekali makan makanan yang lezat dan juga berbumbu? Jika iya, maka berterima kasihlah pada rempah-rempah yang menjadikan masakan Anda terasa lebih gurih. Tak hanya akan menjadikan masakan Anda terasa lebih lezat, rempah-rempah ini ternyata juga sangat ramah untuk menjaga berat badan Anda. Apabila Anda selama ini sedang berupaya untuk bisa menurunkan berat badan agar tubuh Anda langsing  atau pun bekerja keras untuk membakar lemak tubuh, maka Anda dapat memperoleh bantuan ekstra dari beberapa jenis rempah-rempah yang ada di dapur Anda. Dan berikut ini adalah beberapa bumbu dapur yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan tubuh langsing.

bubu dapur untuk tubuh langsing

Bumbu dapur yang bisa bantu dapatkan tubuh langsing

1.Kunyit

Bumbu dapur yang satu ini khas dengan warna kuning ternyata tidak hanya ampuh untuk kecantikan kulit saja, akan tetapi juga mampu menjadikan tubuh Anda langsing dengan cepat. Kunyit ditemukan mampu meningkatkan panas dalam tubuh yang pada akhirnya bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Bahkan tidak hanya itu saja, manfaat kunyit juga bisa membantu dalam melawan penyakit alzheimer.

2.Kayu manis

Rempah-rempah klasik satu ini memang sudah terbukti mampu menyeimbangkan gula darah, membantu dalam mengendalikan nafsu makan serta menjadikan perut Anda kenyang lebih lama. Selain sebagai bumbu memasak, Anda juga bisa menikmati kayu manis ini dengan cara mengkombinasikannya dengan keyu, oatmeal,yoghurt tanpa rasa atau pun dalam teh hangat Anda.

3.Cabe rawit

Apakah Anda suka sekali dengan makan makanan yang pedas? Jika iya, ini pastinya akan menjadi kabar baik buat Anda semuanya. Tidak hanya menciptakan rasa pedas, ternyata cabe rawit juga mampu meningkatkan suhu tubuh dan membantu dalam meningkatkan metabolisme tubuh dengan baik. Bahkan setelah Anda campurkan dengan rempah lainnya, cabe rawit ini juga membantu dalam membakar sekitar 100 kalori untuk setiap makanan.

4.Jinten

Bumbu dapur dengan postur yang kecil dan juga sangat ringan satu ini juga bisa memberi manfaat yang jauh lebih besar untuk menurunkan berat badan Anda. Jinten bisa membantu membakar lemak di dalam tubuh hingga 3 kali lipat. Anda dapat menambahkan jinten ke dalam semur, tumisan, sup, dan lainnya.

Demikianlah bumbu dapur yang bisa bantu mendapatkan tubuh langsing, yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Related For Inilah Bumbu Dapur yang Bisa Bantu Mendapatkan Tubuh Langsing