Menu

Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

Juli 4, 2016 | Informasi Kesehatan, Tips Kecantikan | 113 Pengunjung

Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit Pada Wanita – Perut yang buncit tentunya sangat tidak diinginkan oleh setiap wanita. Kecuali karena buncit sedang mengandung tentu itu sudah berbeda konteksnya. Perut buncit karena timbunan lemak memang sangat mengganggu penampilan dan juga untuk sebagian besar wanita sangat mempengaruhi kebebasan dalam memilih pakaian secara bebas sesuai keinginan. Hal ini karena dengan perut yang buncit tentunya anda harus ekstra berfikir keras lagi menyesuaikan pakaian yang cocok untuk anda.

Keju - Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

Keju – Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

Yang menyebabkan perut anda buncit, ternyata sebagian besar dikarenakan asupan makanan yang mengandung banyak lemak. Diet dan olahraga teratur tentunya akan membantu mengatasi masalah pada perut yang buncit. Anda pun harus tau daftar makanan yang bisa menyebabkan perut anda menjadi buncit. Dan berikut ini merupakan daftar makanan penyebab perut buncit bagi anda para wanita.

Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit Pada Wanita

1. Keju

Makanan hasil dari olahan susu ini bisa menyebabkan perut anda menjadi buncit bila anda gemar mengkonsumsinya. Hal ini dikarenakan keju merupakan salah satu jenis makanan yang susah dicerna. Jadi jika anda rutin mengkonsumsi keju, hal ini akan berakibat terjadi penumpukan lemak di perut anda.

2. Roti

Makanan yang terbuat dari gandum ini juga manjadi salah satu penyebab perut anda membuncit. Hal ini karena roti sendiri memiliki kandungan yang kaya akan lemak yang susah dicerna oleh tubuh seperti gandum, keju dan juga gula. Maka dari itu jika anda ingin perut yang ramping, membatasi konsumsi roti bisa membantu merampingkan perut anda.

3. Gula Putih

Gula putih memiliki kandungan kalori yang tinggi bagi tubuh anda. Jadi selain memang harus dihindari bagi para penderita diabetes, gula putih juga bisa menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh anda. Membatasi asupan gula putih, sangat membantu anda untk mengurangi perut yang buncit.

Baca Juga :   Cara Mudah Mengatasi Wajah Berminyak

4. Kentang Goreng

Makanan kaya akan karbohidrat ini juga ternyata mengandung kolesterol yang tinggi. Hal ini sangat berpengaruh terhadap perut anda. Jadi jika anda tidak menginginkan timbunan lemak terjadi pada perut anda, membatasi konsumsi kentang goreng bisa menjadi pilihan anda. Selain itu sebagai penggantinya, anda bisa mengkonsumsi buah atau sayur yang kaya akan serat dan vitamin

5. Karbohidrat Putih

Salah satu bahan makanan yang mengandung karbohidrat putih adalah nasi putih dan juga pasta. Kandungan glikemik yang tinggi didalam nasi putih maupun bahan makanan lainnya yang mengandung karbohidrat putih, bisa menyebabkan perut anda buncit. Karena bahan makanan ini tidak bisa langsung dicerna dengan mudah dalam tubuh anda. Jadi ketika makanan ini dikonsumsi akan perlu waktu yang lama untuk mencernanya.

Nah, itulah Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit Pada Wanita. Selain dengan mengurangi konsumsi makanan yang berpotensi menimbun lemak di perut, tentunya dengan dibarengi olahraga teratur dan juga rajin makan sayur dan juga buah-buahan bisa membantu anda agar terhindar dari resiko perut buncit yang sangat mengganggu penampilan anda. Semoga bermanfaat bagi pembaca setia blog Informasi Kesehatan.

Related For Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit Pada Wanita