Menu

Ciri Ciri Ibu Hamil Bayi Laki Laki

April 2, 2017 | Hamil, Kehamilan, Masa Hamil | 4.191 Pengunjung

Ciri Ciri Ibu Hamil Bayi Laki Laki – Mengetahui kehamilan dan menjalaninya, tentu saja merupakan hal yang membahagiakan siapapun yang mengalaminya. Tentu saja ibu hamil akan sangat penasaran dengan apakah jenis kelamin dari bayi yang dikandungnya. Apakah itu laki – laki atau perempuan, yang tentu saja bisa anda identifikasi sedini mungkin, agar nantinya bisa maksimal dalam persiapan kelahirannya. Memang, persiapan kelahiran ini sendiri berpengaruh terhadap apa jenis kelamin buah hati anda nantinya. Termasuk untuk perlengkapannya.

Ciri Ciri Ibu Hamil Bayi Laki Laki

Nah, untuk anda yang mendambakan bayi laki – laki, maka anda bisa mengetahuinya dari ciri – ciri yang bisa anda dapati ketika mengandung janin laki – laki ini. Biasanya akan berbeda dengan anda yang mengandung bayi perempuan. Berikut ini, adalah ulasannya mengenai apa saja ciri – ciri yang bisa anda jumpai ketika mengandung bayi laki – laki, yang bisa diidentifikasi dari luar, tanpa proses pemeriksaan USG, yang akan diulas lebih lanjut lagi berikut ini.

Ciri Ciri Hamil Bayi Laki Laki

  1. Wajah terlihat kusam

Pada saat kondisi hamil, wajah akan terasa lebih kusam, maka bisa jadi ini merupakan salah satu pertanda anda mengandung janin laki – laki. Memang wajah akan nampak lebih kusam, karena bawaan hormon sang jabang bayi, dan anda juga akan merasa malas untuk melakukan perawatan wajah selama kehamilan.

  1. Posisi perut

Hal lainnya yang bisa anda identifikasi untuk kehamilan anak laki – laki adalah posisi perut anda. Posisi perut akan cenderung lebih kebawah, berbeda dengan bayi perempuan yang akan menjadikan posisi perut cenderung lebih tinggi. Janin laki – laki akan berada pada rahim bagian bawah, sehingga perut nada akan terlihat sedikit mengendur selama kehamilan bayi laki – laki.

  1. Suka makan berkalori tinggi
Baca Juga :   3 Makanan Penunjang Program Hamil Bayi Laki – laki

Dampak lainnya yang bisa menjadi ciri – ciri bayi laki – laki yang sedang anda kandung adalah keinginan untuk mengkonsumsi makanan berkalori semakin besar. Hal ini bisa disebabkan anda memang memerlukan banyak tenaga, dan asupan makanan tinggi kalori menjadi salah satu pilihan yang kerap anda pilih. Bahkan selama proses ngidam sendiri pun, anda kerap menginginkan makanan berkalori seperti daging, seafood, dan sebagainya.

  1. Menghindari sayuran

Maka, dengan keinginan mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori, biasanya akan menyebabkan anda tidak menyukai makanan yang berserat, seperti sayuran. Saat hamil tua, sekalipun anda masih enggan untuk mengkonsumsi sauran, yang mana justru akan menyebabkan mual dan muntah, karena kecendrungan ingin mengkonsumsi daging lebih besar.

  1. Muncul banyak jerawat

Jika kehamilan bayi perempuan wajah nampak lebih bersih, berbeda dengan kehamilan bayi laki – laki. Hormon pada bayi laki – laki menyebabkan wajah yang kusam pada ibu hamil, dan juga muncul banyak jerawat. Hal ini memang berbanding terbalik dengan kehamilan bayi perempuan, yang menyebabkan wajah ibu hamil nampak bersih.

Nah, itulah ciri – ciri yang bisa membantu anda dalam mengidentifikasi kehamilan bayi laki – laki, walaupun bisa secara langsung melalui proses pemeriksaan USG. Semoga artikel kali ini mengenai Ciri Ciri Ibu Hamil Bayi Laki Laki dapat bermanfaat bagi kita semua.

Related For Ciri Ciri Ibu Hamil Bayi Laki Laki