Menu

Cara Senam Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami

Agustus 16, 2016 | Kebugaran | 425 Pengunjung

Bagi sebagian besar wanita betis kaki juga salah satu aspek yang sangat menunjang penampilan selain wilayah perut. Ada banyak juga wanita yang berusaha sekuat tenaga untuk mengecilkan betis kaki secara alami. Bahkan ada juga yang sampai melakukan sedot lemak di bagian kaki untuk mengecilkan area betisnya.

Cara Senam Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami

Sebenarnya semua itu tidak perlu karena mengecilkan betis kaki secara alami dapat dicoba terapkan. Ada banyak kok cara senam yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis kaki secara alami. Tentunya cara mengecilkan betis kaki secara alami tersebut dapat Anda coba terapkan. Lantas seperti apa cara senam mengecilkan betis kaki secara alami yang Anda dapat coba lakukan? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda disini!

Cara Senam Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami

Mengecilkan betis memang tidak hanya sebatas memangkasnya saja tetapi ada banyak cara yang perlu dilakukan untuk mengecilkan betis kaki secara alami. Dan kali ini kami akan berikan beberapa cara senam mengecilkan betis kaki secara alami yang Anda dapat coba lakukan diantaranya :

Cara senam kardiovaskuler untuk mengecilkan betis kaki

Kalau Anda ingin coba mengecilkan betis, ada baiknya Anda coba lakukan latihan kardiovaskuler seperti lari cepat atau sprint dan juga olahraga lainnya yang memang membutuhkan kekuatan dan juga kecepatan didalam gerak. Dengan melakukan kegiatan olahraga semacam ini secara rutin dijamin Anda akan memiliki betis yang indah.

Lakukan senam pilates dan yoga

Ada beberapa gerakan didalam yoga yang dapat membantu memberikan efek rileks dan juga dapat memperlancar peredaran darah serta juga dapat membantu melenturkan otot sehingga nantinya kita juga mudah untuk mendapatkan betis yang kecil. Sementara untuk senam pilates sendiri memang dapat secara ampuh membantu melenturkan dan memanjangkan otot Anda sehingga postur yang lebih tinggi bisa Anda dapatkan.

Baca Juga :   4 Cara Menghilangkan Kutil Di Leher Dan Tangan Secara Alami

Lakukan gerakan ankle circle

Gerakan yang satu ini juga dapat secara efektif untuk membantu mengecilkan betis. Caranya juga sangat mudah yaitu Anda upayakan duduk tegak diatas kursi kemudian Anda angkat salah satu kaki setelah itu Anda putar ankle satu arah dengan jarum jam. Anda lakukan kegiatan ini sebanyak 6 kali dan Anda bisa ulangi gerakan ini dengan gerakan melawan jarum jam. Anda bisa lakukan gerakan yang sama juga secara bergantian diantara kaki kiri dan juga kaki kanan.

Lakukan cara senam calf press

Didalam rangka untuk mengecilkan betis Anda secara alami, cara yang Anda dapat coba terapkan yaitu melakukan cara senam calf press. Cara senam yang satu ini dibantu dengan sebuah alat yaitu soleus press. Caranya tentu sangat mudah yaitu Anda duduk tegak di papan yang telah disediakan, kemudian Anda coba letakkan bantalan penahan diatas paha. Kemudian setelah bebannya Anda sesuaikan, Anda bisa naikkan bantalan penahan dengan cara mengangkat tumit.

Lakukan latihan dengan elliptical trainer

Untuk latihan dengan menggunakan alat yang satu ini sangat ampuh untuk melatih bagian quadriseps yaitu sekumpulan otot yang terdapat diatas lutut Anda. Hasilnya nanti tentu betis yang lebih kecil sesuai dengan yang Anda inginkan akan Anda dapatkan.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Senam Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami bermanfaat. Selamat mencoba menerapkan cara senam ini dan dapatkan hasilnya.

Related For Cara Senam Mengecilkan Betis Kaki Secara Alami