Menu

Cara Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching

Agustus 23, 2016 | Bleaching Rambut | 7.146 Pengunjung

jadisehat.com – Cara Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching  – Teknik bleaching sudah bukan rahasia umum lagi, ini merupakan teknik yang digunakan sejak lama. Banyak praktisi kecantikan hingga wanita yang melakukan bleaching. Teknik ini adalah bagian proses mewarnai rambut. Namun efek negatifnya adalah membuat rambut menjadi kering dan jika terkena kulit kepala dapat mengganggu kesehatan kulit kepala, karena bahan dari obat bleaching yang cukup keras. Walaupun masalah tersebut dapat diselesaikan dengan perawatan. Sekarang bagi Anda yang takut kesehatan rambut terganggu karena bleaching, Anda dapat mencoba mewarnai rambut tanpa harus melakukan proses bleaching, apakah bisa? Ya, Anda dapat membaca uraiannya sekarang.

Tanpa bleaching ternyata bisa mewarnai rambut

Tanpa bleaching ternyata bisa mewarnai rambut

Hair chalk

Ada yang namanya hair chalk. Hair chalk adalah salah satu alternatif oke untuk proses mewarnai rambut, dan tanpa harus melakukan bleaching. Proses bleaching yang dapat mengganggu kesehatan rambut bisa Anda “Skip”! Jangan salah, mewarnai rambut dengan menggunakan hair chalk ternyata oke juga. Karena pilihan warna terang serta pekat pun juga ada, bahkan bisa menutupi warna asli dari rambut Anda. Jadi hasilnya sama bagusnya dengan Anda melakukan proses mewarnai rambut yang disertai bleaching. Bahkan untuk Anda yang memiliki warna rambut hitam sekalipun, proses mewarnai rambut menggunakan hair chalk dapat menciptakan hasil yang sama bagusnya. Sekarang ada banyak tutorial yang tersebar untuk Anda coba, terkait teknik ini.

Pewarna biasa

Yang berikutnya adalah bleaching memakai pewarna biasa. Anda sesungguhnya dapat mewarnai rambut tanpa harus melakukan bleaching, walaupun nanti hasil yang diperoleh akan sedikit berbeda. Tetapi apabila Anda memilih warna terang, maka hasilnya akan berbeda cukup jauh, dengan warna yang ditampilkan di boxnya. Jika memang Anda tidak terlalu mempermasalahkan ini, maka menggunakan pewarna biasa langsung tanpa bleaching boleh Anda coba. Yang terpenting Anda bisa mendapatkan penampilan baru. Sesungguhnya tidak terlalu masalah, karena seiring waktu, warna rambut asli Anda akan muncul kembali. Jadi lain waktu Anda bisa mewarnai lagi dengan teknik yang berbeda. Yang paling penting kesehatan rambut Anda tetap terjaga. Sekian artikel tentang Cara Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching, semoga bermanfaat.

Baca Juga :   Bleaching rambut untuk memperoleh warna-warni babylight

Related For Cara Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching