Menu

Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Anak Paling Ampuh

Januari 31, 2017 | JadiSehat, Tips Sehat | 254 Pengunjung

Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Anak Paling Ampuh | Anak Anda mengalami sakit gigi? Ada begitu banyak faktor sebenarnya yang dapat menjadi penyebab masalah sakit gigi pada anak. Diantaranya adalah karena gigi berlubang, sering makan cokelat, kurangnya menggosok gigi dan berbagai faktor lain dapat menjadi penyebab masalah gigi pada anak. Bahkan kalau dibiarkan gigi akan semakin parah masalahnya.

Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Anak Paling Ampuh

Kalau sudah terserang sakit gigi, dijamin deh apapun penyebab sakit gigi pada anak bisa membuat anak jadi rewel nggak ketulungan karena sakit gigi. Lantas bagaimana cara mengobati sakit gigi pada anak yang paling ampuh? Ternyata ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengobati sakit gigi pada anak. Dan disini kami akan langsung uraikan beberapa cara mengobati sakit gigi pada anak paling ampuh yang dapat Anda coba di rumah. Coba dan dapatkan manfaatnya.

Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Anak

Mengobati sakit gigi dengan daun cabai merah

Daun cabai merah memang punya rasa pedas sama dengan cabainya. Didalamnya terdapat banyak kandungan anti bakteri dan berbagai kandungan lain yang diketahui dapat mengatasi masalah sakit gigi pada anak. Cara mengobati sakit gigi dengan daun cabai merah yaitu pertama Anda ambil daun cabai merah yang masih muda dan kemudian Anda teteskan getahnya pada gigi anak Anda yang berlubang.

Mengobati sakit gigi dengan batang kemuning

Untuk membuat obat sakit gigi dengan batang kemuning caranya sangat mudah. Anda pertama – tama perlu siapkan batang tumbuhan kemuning yang punya ukuran tidak begitu besar. Kemudian Anda bakar batang kemuning tersebut dan teteskan minyak yang keluar ke dalam gigi Anda yang berlubang.

Mengobati sakit gigi dengan air garam dapur

Air garam dapur juga menjadi salah satu bahan yang dapat secara ampuh digunakan untuk mengatasi sakit gigi pada anak. Obat sakit gigi ini juga sangat ampuh mengatasi masalah sakit gii pada anak bahkan juga pada orang dewasa. Cara membuat air garam dapur ini pertama – tama Anda campurkan air hangat dengan garam dapur dan kemudian Anda pakai ramuan tradisional untuk digunakan berkumur.

Mengobati sakit gigi dengan minyak cengkeh

Dalam rangka mengobati sakit gigi dengan minyak cengkeh, caranya Anda teteskan minyak cengkeh pada kapas dengan jumlah yang cukup dan kemudian langsung Anda oleskan secara perlahan pada gigi anak Anda yang sedang sakit.

Mengobati sakit gigi dengan biji buah alpukat

Anda langsung saja sediakan 1 biji buah alpukat dan kemudian Anda goreng dengan cara disangrai tanpa minyak. Selanjutnya Anda bisa tumbuk sampai menjadi bubuk dan oleskan pada gigi anak Anda yang berlubang.

Mengobati sakit gigi dengan cabai rawit

Bahan – bahan yang Anda perlu siapkan untuk mengobati sakit gigi yaitu dengan menggunakan cabai rawit. Pengobatan yang perlu Anda lakukan pertama – tama Anda tumbuk cabai rawit dan seduh ke dalam air panas. Kenai kapas dengan menggunakan air seduhan cabai rawit dan kemudian tempel pada gigi yang sakit. Anda juga dapat mengenakan ini untuk berkumur.

Mengobati sakit gigi dengan getah jarak

Bahan – bahan yang dapat Anda gunakan untuk mengobati sakit gigi dengan getah jarak yaitu teteskan sedikit demi sedikit getah jarak pada area gigi Anda yang berlubang atau juga bisa Anda gunakan kapas untuk diselipkan pada gigi Anda yang berlubang.

Itulah beberapa Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Anak dengan mudah yang dapat Anda coba terapkan. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Related For Cara Mengobati Sakit Gigi Pada Anak Paling Ampuh