Menu

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Agustus 25, 2016 | JadiSehat | 530 Pengunjung

Bermasalah dengan perut buncit? Mungkin sudah saatnya Anda untuk melakukan diet agar perut mengecil. Banyak cara untuk mengecilkan perut dalam waktu yang singkat, namun terkadang kita malas melakukannya. Perlu Anda ketahui jika ada cara mengecilkan perut buncit secara alami dalam waktu seminggu. Cara tersebut bisa Anda coba agar perut yang sudah membesar tak karuan bisa kembali ideal seperti semula.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Perut buncit bisa disebabkan oleh beberapa macam hal. Mulai dari obesitas, cacingan, hingga penyakit perut lainnya. Jika Anda merasa perut sudah terlalu besar dan cenderung buncit, ada baiknya untuk segera melakukan diet. Dengan diet yang ketat dan teratur, perut buncit bisa dikecilkan. Dengan begitu, penampilan kita menjadi lebih menarik di mata orang lain.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Banyak orang yang mengeluh karena diet untuk mengecilkan perut membutuhkan waktu yang lama. Itu dulu, karena sekarang ada beberapa cara untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat. Penasaran dengan cara apa perut buncit bisa kembali normal dengan cepat? Berikut ini adalah cara mengecilkan perut buncit secara alami dalam waktu seminggu yang bisa kita coba.

  • Diet Super Ketat

Jika ingin mengecilkan perut dalam waktu seminggu maka Anda harus mau menderita. Anda harus melakukan diet ketat. Diet ketat yang dimaksud bukan hanya menjaga pola makan, tapi juga melakukan berbagai olahraga cardio. Kurangi asupan dan porsi makanan Anda sehari-hari. Jika biasanya makan sehari 3 kali, kurangi menjadi 1 hari sekali. Porsi makanan juga harus dikurangi. Dan jangan lupa untuk minum berbagai macam vitamin agar daya tahan tubuh serta kondisi Anda tetap segar.

  • Shit Up Teratur

Olahraga teratur memegang peranan penting dalam upaya mengecilkan perut dengan waktu yang singkat. Kita harus rajin melakukan olahraga seperti jogging, berenang, dan yang tak kalah penting adalah shit up. Shit up berguna untuk membentuk otot perut. Dengan melakukan shit up secara teratur, perut buncit Anda bisa mengecil dengan cepat. Idealnya lakukan shit up sebanyak 30 lebih setelah habis berolahraga. Jika dilakukan dengan benar, perut buncit akan menjadi kembali normal.

  • Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayuran

Jika ingin perut buncit mengecil dengan cepat, kurangi asupan makanan yang mempunyai kandungan karbohidrat dan kalori berlebih seperti nasi dan daging. Baiknya memilih mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai asupan sehari-hari. Anda juga bisa memilih nasi merah dibandingkan nasi putih, karena nasi merah memiliki kalori yang lebih sedikit.

Demikian tadi beberapa tahapan atau cara mengecilkan perut buncit secara alami dalam waktu seminggu yang bisa kita coba. Dengan kegiatan dan program-program di atas, perut buncit kita bisa kembali mengecil dalam waktu yang cukup singkat. Dan yang terpenting, ketika perut sudah mengecil kita harus menjaganya agar tidak kembali buncit.

Related For Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Dalam Waktu Seminggu