Menu

Bolehkah Ibu Hamil Berhubungan Intim Setiap Hari? inilah jawabannya

September 7, 2017 | Kehamilan | 1.061 Pengunjung

Banyak pasangan suami istri yang menanyakan ” Bolehkah Ibu Hamil Berhubungan Intim Setiap Hari ? ” , Oke, ini merupakan sebuah kekhawatiran yang mungkin di rasakan oleh hampir semua pasangan suami istri, terlebih jika ini merupakan kehamilan anak pertamanya.

Pada dasarnya melakukan hubungan intim di perbolehkan meskipun dalam kondisi hamil, bahkan 99% dokter setuju jika berhubungan intim saat hamil tidak membahayakan janin yang ada dalam kandungan meskipun Anda melakukannya setiap hari.

Meski demikian Anda tetap harus berhati hati dalam berhubungan intim jangan terlalu extrim atau bahkan sampai menindih janin yang anda dalam kandungan ibu. gunakan posisi posisi berhubungan yang nyaman dan tidak mengganggu janin adalah keputusan yang bijak.

Bolehkah Ibu Hamil Berhubungan Intim Setiap Hari

Berhubungan Intim Setiap Hari Saat Hamil

Dari ulasan kita tadi bisa kita simpulkan “ Bolehkah Ibu Hamil Berhubungan Intim Setiap Hari ? jawabannya adalahBOLEH” asalkan dengan tidak terlalu extrim dan berlebihan ketika berhubungan intim.

Selain aman melakukan hubungan intim ketika hamil ternyata ada manfaatnya, terlebih ketika usia kandungan Anda sudah mendekati HPL (hari perkiraan lahir) karena pada masa ini Anda memerlukan rangsangan guna membantu mulut rahim terbuka. Dan itu bisa di lakukan salah satunya dengan lebih sering berhubungan intim pada saat usia kandungan sudah mendekati HPL.

Tips Berhubungan Intim Saat Hamil yang benar

Baiklah kami akan merangkum beberapa tips untuk Anda, agar merasa aman ketika berhubungan intim saat hamil , berikut tips untuk anda :

1. Bersihkan Organ Intim sebelum berhubungan

Hal ini penting agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan terjadi pada janin seperti infeksi dan lain sebagainya, agar lebih aman anda dapat menggunakan kondom sebagai pelindung.

Baca Juga :   Ciri Ciri Ibu Hamil Bayi Laki Laki

2. Gunakan Posisi yang tepat

Tentukan posisi berhubungan yang tepat, tentu Anda lebih mengerti posisi favorit Anda dan selama itu tidak menindih atau menekan janin, posisi tersebut di perbolehkan. Saran terbaik posisikan wanita di atas.

3. Tidak Berlebihan

Dalam berhubungan sangat di anjurkan untuk tidak berlebihan, ataupun terlalu extrim. Tujuannya agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Itulah jawaban kami mengenai pertanyaan ” Bolehkah Ibu Hamil Berhubungan Intim Setiap Hari ? semoga menjawab pertanyaan anda selama ini dan dapat di petik manfaatnya. Terimakasih

Related For Bolehkah Ibu Hamil Berhubungan Intim Setiap Hari? inilah jawabannya