Menu

Bleaching rambut – Apa tujuan melakukan ini?

Mei 28, 2016 | Bleaching Rambut, Tips Kecantikan | 2.002 Pengunjung

Bleaching rambut – Apa tujuan melakukan ini?Bleaching, bleaching, dan bleaching, mungkin Anda sudah sering mendengarkan istilah ini. Namun sudahkah Anda mengerti proses di balik bleaching dan apakah tujuan melakukan hal ini? Mungkin sebagian besar orang sudah mengerti tujuan melakukan bleaching namun beberapa lagi masih ada yang belum. Untuk itu, kami akan membahas secara merinci mengenai yang satu ini, untuk menambah pengetahuan sahabat Informasi Kesehatan terkait dunia fashion.

Pendahuluan tentang bleaching dan pewarnaan rambut

Proses bleaching rambut memiliki kaitan erat dengan proses mewarnai rambut. Namun tidak setiap kali Anda hendak mewarnai rambut Anda harus melakukan proses bleaching. Bahkan pada kondisi tertentu proses bleaching tidak perlu untuk dilakukan. Kembali berbicara tentang proses mewarnai rambut, sudah tentu Anda akan membutuhkan cat rambut tepat, sesuai dengan style pewarnaan rambut yang memang Anda inginkan. Tak hanya itu, Anda juga harus memastikan kondisi kesehatan rambut Anda dan kebersihan rambut, namun tak perlu dicuci dahulu menggunakan shampoo, sebab akan menjadikan kutikula rambut terbuka, membuat warna rambut tak dapat menyerap sempurna.

Bleaching rambut – Apa tujuan melakukan ini?

Bleaching rambut – Apa tujuan melakukan ini?

Walaupun begitu, walaupun kondisi kesehatan dan kebersihan rambut sudah terpenuhi, bukan berarti proses pewarnaan rambut dapat berakhir dengan hasil yang maksimal. Khususnya jika Anda memilih menggunakan warna terang, itu karena warna dasar rambut orang Asia rata-rata berwarna hitam (Gelap), sehingga jika langsung diwarnai, warna rambut akan berubah, tidak sesuai ekspektasi.

Tujuan bleaching

Tujuan dari melakukan bleaching adalah untuk mengatasi masalah sebelumnya. Karena warna dasar rambut orang Asia adalah warna hitam. Dengan dibleaching terlebih dahulu, maka warna hitam rambut akan menjadi pudar. Setelahnya barulah diberi warna rambut. Dengan begitu, hasil yang tercipta akan seperti yang seharusnya. Sebab warnanya tidak akan bercampur dengan warna hitam, yang merupakan warna gelap. Seperti yang Anda ketahui bahwa warna gelap memberikan pengaruh yang cukup signifikan, dan jika terkombinasi akan membawa perubahan yang besar. Itulah sesungguhnya tujuan asli dari melakukan bleaching rambut. Sekian artikel tentang bleaching rambut – apa tujuan melakukan ini? Semoga bermanfaat.

Related For Bleaching rambut – Apa tujuan melakukan ini?