Menu

4 Cara Menghilangkan Kutil Di Leher Dan Tangan Secara Alami

Agustus 17, 2016 | Kulit | 30.613 Pengunjung

Kutil merupakan satu dari beberapa masalah kulit yang sering di alami oleh manusia. Kutil sebenarnya tidak berbahaya namun lebih kepada rasa kurang nyaman, sebab kutil banyak tumbuh pada bagian bagian yang tidak kita inginkan dan menarik perhatian, seperti pada leher dan tangan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai Cara Menghilangkan Kutil Di Leher Dan Tangan Secara Alami.

cara menghilangkan kutil di leher

Penyebab Kutil Di leher dan Tangan

Kutil dalam istilah medis di sebut dengan istilah Papilloma yang di tularkan oleh virus bernama Human Papilloma Virus (HPV) . Kutil bisa ditularkan melalui kontak langsung dengan orang yang terkena kutil, namun tidak setiap orang mudah terkena kutil, hal ini berkaitan erat dengan daya tahan tubuh masing masing orang.cara menghilangkan kutil di tangan

Pada bagian leher yang seringkali terdapat kutil adalah bagian wajah (baca juga: Cara Menghilangkan Kutil Di Wajah ) , bawah telinga dan pada bagian tengkuk atau bagian belakang leher, Sedangkan di tangan lebih sering tumbuh di jari jari.

Cara Menghilangkan Kutil Di leher dan Tangan

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi atau menghilangkan kutil, beberapa di antaran nya adalah dengan menggunakan bahan bahan alami. Bahan bahan alami untuk menghilangkan kutil adalah sebagai berikut :

1. Menghilangkan Kutil dengan Kapur sirih dan Detergen

Langkah pertama yang bisa anda coba untuk menghilangkan kutil adalah menggunakan kapur sirih dan detergen, perlu anda ketahui sebelumnya untuk cara ini akan menimbulkan rasa panas pada kulit karena campuran dari kapur sirih dan detergen. Cara yang bisa ana lakukan adalah dengan mencampur kapur sirih dan detergen dengan ditambahkan sedikit air, kemudian campur hingga terbentuk seperti pasta lalu ambil sedikit dan oles pada kutil baik di tangan maupun kutil di leher.

2. Menghilangkan kutil dengan Getah Kentang

Kentang yang masih dalam kondisi segar akan mengeluarkan getah jika di kupas kulitnya, getah ini bisa anda gunakan untuk menghilangkan kutil. Jika tidak ada ketang segar anda dapat membeli kentang yang sudah layu kemudian di rendam dengan air beberapa hari hingga kulit kentang terlihat menghijau, itu tandanya kentang akan tumbuh dan pada saat itu kentang sudah memproduksi getah dan kita bisa menggunakannya untuk menghilangkan kutil.

3. Menghilangkan kutil dengan Kulit Pisang

Berbeda dengan cara sebelumnya untuk cara ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk mengatasi kutil, namun jika dilakukan secara rutin maka hasilnya juga memuaskan. Cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan kutil dengan kulit pisang adalah dengan bagian dalam kulit pisang, anda dapat mengerok bagian dalamnya menggunakan sendok makan, kemudian menempelkan pada bagian tangan atau leher yang terdapat kutil. cara selanjutnya

4. Menghilangkan kutil dengan Bawang Merah atau Bawang Putih

Selanjutnya kita juga dapat menggunakan bawang merah atau bawang putih sebagai alternatif jika kita kesulitan menemukan bahan sebelumnya. Kita bisa memilih salah satu antara bawang merah atau bawang putih atau anda bisa menggunakan keduanya. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menghaluskan bawang merah atau bawang putih, kemudian menempelkan nya pada kutil. Untuk menjaga agar tidak lepas kita balut dengan perban atau kain yang bersih, ganti 2x sehari agar hasilnya lebih cepat.

Rekomendasi Obat : 

obat kutil alamiKUTILOS – Obat Kutil Alami
Kutilos hilangkan kutil dalam 3 hari, selain untukmenyembuhkan kutil, kutilos juga dapat digunakan untuk mengobati kapalan dan juga mata ikan.
Perhatian :
Sebaiknya tidak digunakan pada bayi, dan penderita ginjal. kutilos hanya digunakan di bagian luar.
Cara Pakai : 
– Teteskan kutilos pada bagian yang sakit, kemudian ratakan
– Biarkan hingga kering
– Gunakan Pagi dan Malam hari
– Setelah 3 hari, mandilah dengan air hangat, maka kutil,kapalan, mata ikan akan terkelupas
Harga Kutilos : Rp.50.000/botol isi 10ml

Cara Pemesanan

Ketik : Nama #Alamat lengkap#No Hp# Jumlah Pemesanan 

Contoh : Nisfi Laila #Jl. Mujur Rt01/02, Cilacap, jawa Tengah#082242248802#5btl

Info Lebih lanjut silahkan hubungi kami di : 082242248802

Apabila masalah kutil di tangan dan di leher sudah teratasi, mulailah menjaga kesehatan konsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin- vitamin penting yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita, agar tidak lagi mengalami masalah kutil atau terserang virus penyebab penyakit dari luar.

Demikian ulasan kami mengenai Cara Menghilangkan Kutil Di Leher dan Tangan Secara Alami , semoga dapat bermanfaat dan juga menambah wawasan serta meningkatkan kesadaran kita untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit. terimakasih

Related For 4 Cara Menghilangkan Kutil Di Leher Dan Tangan Secara Alami