Menu

3 Macam Salep untuk Menghilangkan Jerawat

Oktober 20, 2016 | Jerawat | 2.512 Pengunjung

3 Macam Salep untuk Jerawat – Apakah Anda hendak membeli salep untuk jerawat tetapi bingung hendak membeli yang mana? Maka Anda dapat membaca beberapa review dari salep-salep tersebut, yang dapat Anda temukan di apotik. Wajah memang adalah bagian penting, karena berkaitan erat dengan penampilan Anda. Jika wajah Anda penuh jerawat maka penampilan Anda pun akan terlihat sangat kurang menarik. Belum lagi jika jerawat tersebut sudah mulai mengganggu, sudah terasa perih. Mari baca selengkapnya.

salep untuk jerawat

Baik, sekarang mari langsung saja ke pembahasan jenis salep jerawatnya:

Jenis – Jenis Salep Untuk Jerawat

1. Melanox

Bentuk dari salep ini adalah gel bening. Untuk cara menggunakan Melanox sangatlah mudah. Anda cukup mengoleskan salep ini ke bagian kulit Anda yang terdapat bekas jerawat, selain itu Melanox juga memiliki fungsi menghilangkan flek-flek hitam di kulit. Dosis pemakaian salep ini adalah 2 kali untuk 1 harinya. Sebelum menggunakan salep Melanox pastikan jika Anda sudah membersihkan kulit wajah Anda terlebih dahulu, supaya hasilnya bisa maksimal. Harga salep Melanox untuk jerawat ini kurang lebih Rp 26.000,00.

2. Salep walet atau Fluocinonide cream (Besar)

Merupakan produk salep untuk jerawat yang lainnya yang tidak memiliki efek samping negatif apapun, sebab salep ini dibuat menggunakan bahan alami. Jadi aman untuk digunakan. Selain untuk menghilangkan jerawat, salep walet juga bermanfaat dalam menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu. Harganya Cuma Rp 15.000,00. Lebih murah dari salep Melanox.

3. Freederm gel

Salep yang terakhir yang akan kami bahas yakni Freederm gel. Salep ini cocok untuk mengobati jerawat yang kondisinya sudah cukup parah, dan ada gejala-gejala seperti panas di daerah seputar jerawat, kemerahan, serta rasa nyeri berlebihan.

Baca Juga :   Salep Meilibahenling Salep Jerawat dan Penghilang Bekas Luka

Sekarang Sahabat Pembaca Setia Informasi Kesehatan sudah mengetahui beberapa macam salep untuk menghilangkan jerawat tersebut. Anda bisa memilih yang mana yang sesuai untuk mengobati jerawat Anda, karena jerawat juga ada beberapa jenis. Jika bingung, Anda sebaiknya berkonsultasi dahulu ke dokter kulit sebelum memutuskan untuk menggunakan salep anti jerawat. Sekian informasi mengenai 3 macam salep untuk menghilangkan jerawat.

==============

Tags: Salep Jerawat, Salep Penghilang Jerawat, Salep Obat Jerawat, Salep Jerawat Ampuh, Salep Jerawat di Apotik, 3 Jenis Salep Jerawat, Jenis Salep Jerawat.

Related For 3 Macam Salep untuk Menghilangkan Jerawat